Pachettino Berharap Kane Bisa Kembali Saat Tottenham Menjamun West Ham

Mauricio Pochettino berharap Harry Kane bisa kembali ke starting XI saat Tottenham menjamu West Ham pada hari Kamis.

Bintang Kane mengakhiri 2017 dengan memecahkan rekor Alan Shearer untuk tujuan Liga Primer paling banyak dalam satu tahun kalender dan mengalahkan superstar Barcelona Lionel Messi untuk klub dan negara selama periode 12 bulan.

Penyerang Inggris berusia 24 tahun itu terbaring sakit sebelum kemenangan 2-0 hari Selasa di Swansea City dan tampil sebagai pengganti babak kedua setelah pemain pengganti Fernando Llorente membuka skor.

"Ya, kita akan lihat apakah dia akan fit untuk memulai," kata Pochettino kepada situs  judibetbola88.wordpress.com dan wartawan.

"Keputusan kami bagus karena anda bisa melihat di lapangan sehingga sulit berlari setelah beberapa hari dengan antibiotik."

"Kami berharap sekarang berjalan dengan baik dan dia akan siap untuk West Ham. Kami perlu bertemu dengannya dan memutuskannya."

Kane mencetak dua gol saat Spurs menang 3-2 di London Stadium pada bulan September namun mereka terpana oleh scoreline yang sama di Wembley sebulan kemudian ketika West Ham kembali dari ketertinggalan 2-0 ke kemenangan di Piala EFL.

"Ini bukan balas dendam, ini permainan yang sangat penting bagi kami," kata Pochettino.

"Masalahnya adalah bahwa itu adalah kekalahan 2-0 di babak pertama dan saya akan selalu mengingatnya , percaya bahwa permainan telah berakhir. Itu adalah kesalahan besar buat kami."

"Tapi sekarang Liga Primer dan kita perlu menang dan kita harus berjuang untuk empat besar, berada di sana dan lebih tinggi di meja."

"Dan sangat penting untuk mendapatkan ketiga poin, ini adalah derby dan ini spesial."

Pochettino menambahkan: "Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena West Ham memperbaiki banyak hal dengan David Moyes. Dan selalu dalam derby, permainannya selalu sulit."